area
h4ck1n6
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

HACKING FACEBOOK, TWITTER, YAHOO, GMAIL, ATAU AKUN APAPUN.. :) eko haddy rwxr-xr-x 0 19.43

Filename HACKING FACEBOOK, TWITTER, YAHOO, GMAIL, ATAU AKUN APAPUN.. :)
Permission rw-r--r--
Author eko haddy
Date and Time 19.43
Label
Action
Anda pasti memiliki akun di dunia maya. Salah satu makanan hacker adalah akun-akun tersebut. disini saya akan menjelaskan tentang gaining access Facebook account.
tutorial ini juga berlaku untuk hacking akun Twitter, Yahoo, Gmail dan lain-lain.
sebelum kita mulai gue mau cerita tentang hacking Facebook.

ceritanya pas pulang Jumat'an:

sumenk : "bang, lo gue denger-denger bisa hack Facebook yahh?"
gue : "iya gue bisa, emang kenapa deh?" (mulai curiga)
sumenk : "waahh,, enak donk!! gue bagi chip poker donk.!!"
gue : "!@#$%^&*!!!"
sumenk : *hening*

oke, langsung aja..
skenarionya begini, ada seorang anak laki-laki sebut saja "sumenk".. sumenk ceritanya lagi berinternet ria pada warnet yang ada gue nya juga, ehh begonya dia malah buka Facebook kesayangannya.. dengan tidak sengaja gue lagi sniffing, yaudeh bukan salah gue juga yahh kalo doi kena hack.

mari kita eksekusi..
1. Sniffing jaringan
- buka ettercap dengan mengetikkan perintah pada terminal
ettercap -G


- klik Sniff dan pilih Unified Sniffing (ctrl+U)
- pilih Network Interface eth0 untuk LAN (warnet) atau wlan0 untuk wireless (wifi)
- klik Hosts dan pilih scan for host (ctrl+s)

2. MITM (Man In The Middle) Attack
- masih pada ettercap klik tab Mitm dan pilih Arp poisoning...
- centang Sniff remote connections.
- klik Start dan pilih Start sniffing (ctrl+w)
- klik Host dan pilih Host list (H)
- pada Host list bagi menjadi dua bagian dengan cara pilih (blok) sebagian IP Address klik Add to Target 1, dan sisanya ke Target 2.


3. Wireshark, sorting http.cookie
- pada Interface List pilih Network Interface eth0 untuk LAN (warnet) atau wlan0 untuk wireless (wifi)


- pada kotak Filter di bagian atas isikan http.cookie

4. Mencari paket http facebook


- pada cookie facebook klik kanan dan copy value
- paste pada gedit atau text editor lainnya..


5. Copy seluruh data cookie ke Cookie Editor
- buka Mozilla Firefox, klik tools pilih Cookies Manager+
- jika gak ada, klik add ons pada kotak search ketik cookie dan install.
- setelah itu masukan data cookie ke Cookies Editor.
- peraturannya datr=DG7hTkkF4313jq6_zznM5SmV;
Name = datr
Content = DG7hTkkF4313jq6_zznM5SmV
Host = .facebook.com
Path = /

- cara membaca cookie dimulai setelah sama dengan (=) dan berakhir sebelum titik koma (;).
6. Eksekusi
- jika sudah yakin semua cookie telah di masukkan,
- masukkan www.facebook.com pada address bar, tunggu dan nikmati yang terjadi.

7. Doorrr!!!
- jika anda lagi beruntung di kolom paling atas terdapat kolom email yang menyatakan bahwa anda belum memverifikasi facebook anda, dengan fitur ini anda bisa me-reset email dan password, tapi sayangnya ini jarang terjadi
- kalo anda sudah dapet akses Facebook, semuanya terserah anda, saya gak mau ikut campur (takut dosa :p)

8. Game Over
- bisa di pastikan kalo yang praktekin ini semua anak2 labil facebook si korban jadi Game Over :p.

0 komentar:

Posting Komentar

 

http://area-hacking.blogspot.com
© 2012 `ekohaddy